Pages


Friday, September 3, 2010

Persiba Seleksi Striker Malaysia

Belum juga mendapatkan striker mumpuni asal Asia, membuat manajemen tim Persiba Balikpapan terus berburu mendapatkan pemain di posisi tersebut. Setelah sebelumnya empat pemain Asia asal Korsel harus terdepak, disusul pemain asal Jepang Yusuke Sasa harus angkat koper, kali ini Persiba mencoba untuk memberi kesempatan kepada striker asal Malaysia. 

Mantan striker Timnas Malaysia, Stanley Bernard Samuel yang beberapa waktu lalu juga sempat ikut seleksi bersama tim promosi Persibo Bojonegoro dan Persisam Putera Samarinda tersebut, sejak Kamis (2/9) kemarin sudah berada di Balikpapan. “Kami juga sudah mendengar kabar akan ada pemain seleksi asal Malaysia bernama Stanley. 


Kabarnya Stanley mau ikut seleksi bersama Persiba. Kemungkinan jika tidak ada halangan Stanley sudah mulai seleksi besok (hari ini,Red),” ujar Jamal Al Rasyid, manajer tim Persiba. Terpisah, saat dihubungi harian ini Stanley yang menginap di Hotel Bahana Surya mengaku siap untuk mengikuti seleksi bersama tim Persiba. “Saya sudah tahu bagaimana ketat dan kerasnya atmosfir sepakbola di Indonesia. 

Karena itu saya rasa tidak ada masalah apalagi sebelumnya saya juga pernah ikut seleksi di Persibo,” ujar striker yang pernah memperkuat Timnas Malaysia ketika menghadapi Manchester United tahun 2009 lalu. 

Menurut Stanley yang terakhir bermain di Liga India tersebut, dirinya memang berharap banyak bisa menampilkan permainan terbaiknya bersama Persiba, karena diketahuinya Persiba merupakan tim yang siap berkompetisi. 

“Sebelumnya saya di Persibo juga tidak ada masalah dengan penampilan saya, hanya saja karena disana belum berani memberi kepastian soal kontrak, maka saya coba untuk seleksi di Persiba,” ucap Stanley yang juga mengaku kurang memperoleh respon yang baik saat seleksi di Persisam. 

“Jika hasil seleksi di Persiba kriteria saya tidak sesuai yang diharapkan, terpaksa saya kembali ke Persibo,” tandas striker kelahiran 10 Maret 1986 tersebut yang bernaung di bawah agen Soccerindo Agency milik Hardiman Koto. Kehadiran Stanley yang ingin ikut seleksi bersama Persiba, dinilai ketua umum Persiba Syahril HM Taher biasa-biasa saja. Karena dalam tahap seleksi menurutnya adalah wewenang pelatih. 

Tapi selain Stanley, Syahril menegaskan timnya juga bakal kedatangan bomber seleksi asal China. “Kita lihat saja siapa pemain yang dinilai bagus tentunya akan memperoleh penilaian positif dari pelatih. Karena itu, untuk menambah kekuatan lini depan Persiba, masih ada lagi mantan pemain Timnas China yang akan diseleksi. Mana yang terbaik segera akan kami ikat kontrak,” tandas Syahril.


sumber: Metro BalikPapan

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails